Diet...diet

Saturday, January 14, 2006
haloo blog dah lama aku ga ngisi blog nih...habisnya lom ada unek2 yg mo diisi disini sih, hari ini aku mo ngisi lagi nih.

Seingatku terakhir kali aku nimbang beratku baru 57 kg kupikir masih sama nih beratku. Tapi belakangan ini banyak temen2 ku yg bilang aku tambah ndut..sampe di CampusNet aja aku dipanggil ndut...sedih juga sih..ko' aku tambah ndut. Baru kemarin malam aku sadar..pas aku ke apotik ada timbangan, trus aku nimbang deh dan ternyata...ternyata...ternyata berat badanku naik lagi jadi 60 kg :( kaget banget aku ...ternyata aku dah naik 3 kg padahal rencana mo turunin 3 kg eeh..malah naik jadi 3 kg.Dan mulai sekarang aku mo diet lebih ketat lagi nih...dan kemarin aku ditawari anak CN klo mo diet pake VCO (Virgin Coconut Oil) katanya sih bisa untuk meluruhkan lemak di tubuh...trus aku beli aja nyoba dulu yg isi 140 ml(yg botol kecil)dan sampe saat ini masih aku minum...rasanya sih aneh..bentuknya minyak kelapa gitu. Yah mudah2 an ada manfaatnya.Atau klo ada temen2 yg tau gimana caranya diet yg bagus..kasih tau aku donk
 
posted by Desi at 5:38 PM, |

0 Comments: