Rasa Syukur

Wednesday, November 16, 2005
AKU TAK SELALU MENDAPATKAN APA YANG
KUSUKAI,
OLEH KARENA ITU AKU SELALU MENYUKAI
APAPUN YANG AKU DAPATKAN.

Kata-Kata Diatas merupakan wujud syukur.
Syukur merupakan kualitas hati yang
terpenting. Dengan bersyukur kita akan
senantiasa diliputi rasa
damai, tentram dan bahagia. Sebaliknya,
perasaan tak bersyukur akan
senantiasa membebani kita. Kita akan selalu
merasa kurang dan tak bahagia.

Beberapa hal yang sering membuat kita tak
bersyukur.
Kita sering memfokuskan diri pada apa yang
kita inginkan, bukan pada apa
yang kita miliki. Katakanlah anda telah memiliki
sebuah rumah, kendaraan,
pekerjaan tetap, dan pasangan yang terbaik.
Tapi anda masih merasa kurang.

Pikiran anda dipenuhi berbagai target dan
keinginan. Anda begitu terobsesi
oleh rumah yang besar dan indah, mobil
mewah, serta pekerjaan yang
mendatangkan lebih banyak uang.
Bila tak mendapatkannya kita terus
memikirkannya.
Tapi anehnya, walaupun sudah
mendapatkannya, kita hanya menikmati
kesenangan sesaat. Kita tetap tak
puas, kita ingin yang lebih lagi.
Jadi, betapapun banyaknya harta yang kita
miliki, kita tak pernah menjadi "KAYA"
dalam arti yang sesungguhnya.

Orang yang ''kaya'' bukanlah orang yang
memiliki banyak hal, tetapi orang yang dapat
menikmati apapun yang mereka miliki.

Coba lihat keadaan di sekeliling Anda, pikirkan
yang Anda miliki, dan syukurilah. Anda akan
merasakan nikmatnya
hidup.
Pusatkanlah perhatian Anda pada sifat-sifat
baik atasan, pasangan, dan
orang-orang di sekitar Anda. Mereka akan
menjadi lebih menyenangkan.

Seorang pengarang pernah mengatakan,
''Menikahlah dengan orang yang Anda
cintai, setelah itu cintailah orang yang Anda
nikahi.'' Ini perwujudan rasa syukur.

Hidup akan lebih bahagia kalau kita dapat
menikmati apa yang kita miliki.
Karena itu bersyukur merupakan kualitas hati
yang tertinggi. Saya ingin
mengakhiri tulisan ini dengan cerita mengenai
seorang ibu yang sedang
terapung di laut karena kapalnya karam,
namun tetap berbahagia. Ketika
ditanya kenapa demikian, ia menjawab, ''Saya
mempunyai dua anak laki-laki.
Yang pertama sudah meninggal, yang kedua
hidup di tanah seberang. Kalau
berhasil selamat, saya sangat bahagia karena
dapat berjumpa dengan
anak kedua saya. Tetapi kalaupun mati
tenggelam, saya juga akan berbahagia
karena saya akan berjumpa dengan anak
pertama saya di surga.''

Disadur dari sebuah milis
 
posted by Desi at 5:47 PM, |

1 Comments:

  At 12:07 AM Blogger x-cute said:
assalamu'alaikum

eh iya mba makasih yo, aku ngupi script flying butterfly di blogsmu...

sebenernya sih aku udah punya tapi yang versi laen, n kadang kalo pake non ie sama sekali ga ngaruh...
eh begitu aku liat di websitemu yah tak copy aja dari pada harus ke dinamic drive dulu repot..

sekarang scriptnya udah tak pake di
blogku untuk ngeramein fotonya Dina.. emmm saran aku sih ya...

kan script flying butterflynya kalo di klik di gambar yang gerak kesono kemari itu kan terus gambarnya ilang.. tapi ga ada action untuk munculin gambar2 tersebut..

gimana kalo ditambahin script berikut :

function showfly()
{
for(i=0;
i
<
floatimages.length; i++)
{
if (IE4)
eval("document.all.pic"+i+".style.visibility='visible'")
else if (NS6)
document.getElementById("pic"+i).style.visibility='visible'
else if (NS4)
eval("document.pic"+i+".visibility='show'")
clearInterval(startfly)
startfly=setInterval('moveimage('+i+')',Math.floor(Math.random()*100)+10);
}
}

jadi begitu di klik di page gambar2 tersebut bakal muncul lagi..

kalo ga percaya liat aja di :

http://arieloverina.f2g.net/

terus klik gambar fotonya Dina..

ok that's it..

makasih
^( *_~ )^
arie
wassalam