Cici ku dimana kau berada

Sunday, November 06, 2005
Hari Sabtu kemaren aku bersama keluarga pergi ke desa di pemalang.....adik2 ku semua ikut....jadi di rumah tinggal kk ku.Aku pergi nya ga nginep jadi malem dah langsung plng, ketika di rumah aku cariin kucingku yg paling kecil...namanya Cici(anaknya Kity) tp ko' ga ada yah...hiks..hiks..padahal biasanya Cici suka tidur di karpet..dan kalo da orang suka ngikutin. Suka minta pangku klo aku lagi duduk...suka ndesel-ndesel di kaki ku. Tapi malam itu lain ...ga ada yg ndesel di kaki...ngga ada yg minta pangku..ngga ada yg ngikutin aku kalo ke dapur. Ku pikir2 lagi...apa mungkin cici dibuang yah hiks..hiks...Trus aku nyuruh adikku nyariin cici..tapi tetep ga ada juga..cici kan ga pernah maen jauh2 ngga mungkin kalo maen...paling kalo maen tuh did epan rumah aja. Trus adikku nanya ma ponakan ku(namanya Fadhil) yg ga ikut ke desa..cici dibuang apa ngga? pertama Fandhil bilang ngga dibuang....trus bilang lagi Fadhil tidur jadi ngga tau, akhirnya di tanyain adikku terus...ternyata...bener dugaanku...bahwa cici ku dibuang di pondok indraprasta. Aku ma adiku..ma mbak ku sedih banget ko' cici dibuang yah...padahal cici kan mirip banget ma kity,itu peninggalan kity yg terakhir...bisa dibilang cici itu adalah kity kedua, sifatnya sama kayak kity. Dan ternyata lagi alasan dibuang nya cici karena mencakar ponakan ku yg satunya (namanya Alya), Alya kan emnag nakal sukanya nggangguin kucing padahal dah dibilangin jangan..ntar di cakar...tp tetep aja ngeyel...dan akhirnya di cakar trus cici dibuang deh..hiks...hiks...adikku Sinta marah2 dan ngomong kenapa yg dibuang ngga si alya nya aja...cici itu ga nakal tp klo ada yg gangguin cici yah kena cakar deh. Rencana nya hari minggu ini kita mo cariin cici di pondok indraprasta...moga2 aja bisa ketemu...soalnya kita semua sayang banget ma cici...walaupun kadang nakal tp kita ga tega klo untuk membuangnya...apalagi dia mirip banget ma kity yg udah mati. Cici tunggu kita yah..moga2 bisa ketemu secepatnya. :(
 
posted by Desi at 4:45 PM, |

0 Comments: