15 November 2005

Tuesday, November 15, 2005
4 tahun sudah aku mengenal dirimu...
dan selama 4 tahun juga aku tau sapa kamu...
kebaikan maupun keburukan mu aku sudah tau...kebaikan maupun keburukanku kau pun sudah tau
Banyak kejadian yg telah kita alami bersama...hal-hal yg baik maupun hal-hal yg buruk
pertengkaran sering terjadi di antara kita dan selanjutnya kita bina lagi
kata putus pernah aku ucapkan padamu...tapi akhirnya kita kembali lagi
kata putus juga pernah kau ucapkan padaku...tapi akhirnya kita kembali lagi untuk memperbaiki diri...untuk menjadi lebih baik
Pertentangan keluarga masih saja ada...mereka minta sederajat
padahal derajat manusia itu Allah yg menilai bukan manusia...
dan yg menaikkan derajat manusia itu hanyalah Allah.
Aku hanya bisa berdoa kepada Allah...jika dia adalah jodoh hamba maka satukanlah kami dan tuntunlah kami menuju ke jalan keridhoanMU...berikanlah kami yg terbaik bagiMu...Amien
 
posted by Desi at 4:32 PM, |

0 Comments: