Cici ku kembali

Tuesday, November 08, 2005
Hari minggu kemaren akhirnya aku nyariin Cici di pondok indraprasta...aku nyari ma adiku sinta, pertama aku nyari siang hari.... muter2 ke pondok indraprasta tapi ga ketemu. Trus aku pulang aja ke rumah, makan dulu trus pergi lagi ma kedua adikku (Sinta dan Ical) ke ADA. Pulang dari ADA jam 5 sore, trus aku cari lagi ke pondok indraprasta...setelah muter2 juga ke tempat yg tadi siang akhirnya aku dah putus asa..mungkin dah pergi jauh..waktu itu aku mo muter plng ke rumah...tp adikku Ical nyuruh muter sekali lagi di daerah pojokan perumahan pondok indraprasta...sampe2 adikku manggil2 cici...cici...cici...Eeh tiba2 adikku ngagetin aku nyuruh berhenti...Mbak desi...berhenti tuh ada cici aku yakin banget itu cici. Aku langsung berhenti muter motorku...ternyata benar itu cici, cici ada di dalem rumah yg besar lagi bengong (kayaknya tau tuh si cici klo mo dijemput)ketika tau adikku si cici langsung mengeong-ngeong kayaknya tau klo kita adalah majikannya. Tapi cici ada di dalam halaman rumah, dibalik pager....adikku mo ngambil ga bisa....celahnya kurang gede. Untunglah di depan rumah itu ada penghuninya....seorang kakek menghampiri kami dan berkata...itu kucing kamu? kami jawab iya...itu kucing kami kemarin dibuang. Ternyata kakek itu ga tau klo ada kucing di rumahnya dan dia juga ga suka memelihara kucing...akhirnya gerbang pintu depan dibukakan dan adikku masuk mengambil cici,cici kelihatan seneng banget melihat kami menjemput dan kelihatannya cici laper banget...pasti tadi malem lom makan and tidur di luar. Trus langsung kubawa plng ke rumah...adikku tak suruh megangin cici biar ga turun dari motor...tak suruh diemin cici...cici di gendong di tengah pas di belakang punggungku, trus aku tancap gas...agak ngebut...dan akhirnya sampe di rumah deh. Waah akhirnya cici kutemukan juga...ngga nyangka deh bisa ketemu ma cici lagi, sampe di rumah cici kelihatan rewel banget..minta makan...pas di rumah ga ada ikan lagi. Lalu aku pergi ke pasar bulu beli ikan buat si cici...trus tak gorengin ikan...tak campur pake nasi...si cici makan dengan lahapnya, mungkin di dalam hati cici...cici telah mengalami mimpi buruk di buang di pondok indraprsata. Sekarang adikku selalu mengawasi cici biar ga dibuang lagi ma kk ku, klo da kk ku lewat cici langsung di sembunyiin..pokoknya jangan sampe dibuang lagi.
 
posted by Desi at 4:46 PM, |

2 Comments:

  At 1:18 AM Blogger x-cute said:
ASSALAMU'ALAIKUM

Hiya mba Desi's there...

eh iya mba ajarin bikin website donk!
liat web ku di alamat berikut:
http://arieloverina.f2g.net/

aku bikin kok hasilnya rada' aneh gitu?

ajarin donk mba' nya Dina yang cannggih?

thx
  At 6:32 AM Anonymous Anonymous said:
yah....namanya aja kucing des, seekor kucing klo di rumah turs gak akan betah.mabk desi yg cantik
kmu suka pelihara kucing.
ak jg suka kucing.si cici doyan ama susu coklat gak mbak. klo kucingku doyan ama susu coklat yg kalengan tuh lo