kehujanan

Thursday, October 13, 2005
kemaren hari kamis aku jaga sore...jadi pulangnya jam 7, tp aku plng jam setengah 8 soalnya makan dulu di warnet.Setengah 8 aku ngga langsing plng ke rumah dulu...tapi tarawih dulu ma mas R. habis tarawih eeh malah hujan...padahal aku jatah ngambil jaburan lhoo, akhirnya aku nunggu reda dulu..padahal kepingin plng nih soalnya badanku dah capek banget pingin tidur.akhirnya hujan pun reda juga sekitar jam 21.00, sebelumnya aku telpon rumah dulu dan katanya banjir nih jalan masuk ke rumah. Jadi aku nunggu setengah jam dulu biar banjirnya surut, tp jam 21.30 malah ujan lagi..hiks..hiks..akhirnya aku terpaksa pulang dengan hujan-hujanan, tp untung mas rosid minjem jas ujan ke temennya untuk ku pake. Akhirnya aku plng pas lewat kampungku... waaow...ternyata banjirnya dalem banget..aku kira banjir nya seperti biasa,aku sempat berdoa moga2 motorku ga mogok, moga2 motorku kuat sampe di rumah.semakin aku masuk ke kampung...semakin dalem aja tuh banjirnya. aku tarik gas dengan sekuat tenaga supaya ga mati di jalan soalnya klo mati ntar ga bisa hidup lagi alias mogok. Alhamdulillah akhirnya motorku kuat juga sampe ke dalem garasi rumahku.Langsung aku buka jas ujan trus masuk ke kamar ganti baju and langsung istirahat...badan terasa pegel banget...sampe2 aku kasih parem aja biar agak mendingan pegelnya...trus akhirnya aku bisa tidur. Aku bnagun jam setengah 4 pagi untuk saur..itu aja bangunnya karena kaget gara-gara dina jatuhin jam beker...tak pikir hp nya dina yg jatuh...langsung aku dan dina bangun..ternyata dina ngga sengaja jatuhin. Trus aku langsung saur aja..habis saur mandi trus nunggu adzan subuh..sholat dulu trus ngaji sebentar...langsung bobok lagi...rasanya ngantuk banget. Jam 7 pagi aku jaga warnet nih..tp aku telat...soalnya aku bangunnya jam 7 kurang seperempat. langsung aku siap2. Habis itu nganterin adikku sekolah dulu...jadi aku telat deh jaga warnetnya...sampe di warnet jam 7.20. Dan sampe sekarang ini aku lagi jaga warnet...tp badanku rasanya ga enak banget...lagi flu bersin2 mulu,pusing,perutku juga sakit. Mungkin aku sakit ya...karena kecapekan jadi mudah deh terserang penyakit..sekarang aja badanku rasanya "anyep" pingin bobok...tp ga ada yg gantiin..yah aku tahan ajah sampe aku plng nanti...padahal aku nanti ga langsung plng nih..tp bayar telpon ma bayar listrik dulu....Ya Allah kuatkan badanku sampe aku plng ke rumah nanti...amien
 
posted by Desi at 7:14 PM, |

4 Comments:

  At 3:52 AM Blogger Unknown said:
weleh, jebul banjir tenanan,
tak kiro dina ngapusi aku pas SMS
sesuk neh omahe di tali terus dipathok dik, nek ra ngko ndak kintir tekan polder tawang :)
  At 1:19 AM Anonymous Anonymous said:
wah ternyata masih sering kebanjiran to ??

mba ini emba'nya dina yah??
Tout les amis
  At 1:22 AM Anonymous Anonymous said:
lam kenal
  At 6:54 AM Anonymous Anonymous said:
Mba' desi salam yah buat Dina...
thanks