wisuda ke 100 periode IV September 2005

Friday, September 30, 2005
Hari Rabu tanggal 28 september 2005 aku diwisuda..
aku ngga dirias ke salon...tapi temen smu ku (namanya wahyu)yg tak suruh merias aku,lumayan sih...aku kan pinginnya riasan yg ngga tebal banget/menor. Jam 10.00 aku ke rumah temenku di Dworowati untuk didandani.Aku berangkat wisuda jam 11.30 sampe di kampus tembalang jam 12an. Katanya sih suruh dateng jam 12.15..tapi ternyata molor banget sampe jam 13.00. Aku masuk gedung Prof.soedarto sesuai dengan barisan nomor urut wisuda...(aku nomor 92)deretanku kebanyakan cowok2 semua, kanan kiriku cowok...tapi asyik juga kita malah bercanda mulu hehehe, tapi perutku tiba2 bunyi tanda bahwa aku laper banget,snacknya ngambilnya setelah selesai wisuda :(, terpaksa aku tahan deh heheh. Akhirnya waktuku telah tiba, giliran barisanku maju kedepan berbaris untuk menerima ijasah dari Pak Rektor,saat itu aku deg-deg an banget...jadi grogi..apalagi pas namaku dipanggil untuk maju ke depan tanganku dingin banget, panggungnya tinggi banget lagi...aku takut jatuh soalnya pake sendal hak tinggi, jalanku juga pelan2 soalnya pake rok jarik.Trus langusng duduk lagi ke tempat semula. Acara wisuda di tembalang ini akhirnya berakhir lebih awal dari jam yg ditentukan(jam yg ditentukan jam 17.00)tp selesainya jam 16.15. Padahal masku tak suruh jemput jam 17.00, jadi nunggu lama nih :(....padahal jam 18.00 acara wisuda fakultas.Akhirnya aku dijemput jam 17.00 pas...sampe rumah jam 18.00 soalnya dijalan macet banget hiks..hiks..temenku yg mo dandani aku dah nunggu di depan rumahku, trus tak suruh masuk and nunggu aku mandi dulu ma sholat dulu, akhirnya sampe jam 18.25 baru aku di dandani..ganti kebaya ma rok jarik juga. Sampe jam 18.50 baru selesai dandannya, trus langsung cepet2 berangkat, mobilku baru jalan beberapa meter tiba2 aku inget kalo undangannya ketinggalan di kamarku :(, langsung masku tak suruh hentikan mobilnya trus aku lari menuju rumahku sambil ngos-ngosan aku ambil undangan itu huuh... trus aku masuk mobil lagi.sampe di aula masjid agung jateng jam 19.30 telat banget nih...untung ada barengannya hehehe. Di depan aula masjid agung jateng aku disuruh pake nomer dulu ditempelin di dada, trus aku langsung masuk.Ternyata temen2 ku pada nungguin aku dikira aku ngga dateng, duduk ku diapit cowok2 lagi nih. baru aja acara dimulai eeh..listriknya mati peet, gelap. trus hidup lagi, ternyata pake bantuan jentset tepi ac nya ga nyala :(, panas banget..untung aku bawa kipas hehee, sampe dipinjem ma anak2 cowok nih...trus pada kehausan juga, yg dapet snack cuman orang tua wisudawan. Temenku da yg minta aqua ma orang tua nya..trus dibagi2 anak..cowok ma cewek...heheh aku juga dapet :p. akhirnya tiba saatnya aku dipanggil untuk pengalungan samir and penerimaan transkrip nilai ma plakat,wisudawan ma orang tua maju ke depan bersalaman dengan para dekan dan dosen...aku kira yg maju itu cuman ibuku tp ternyata adiku yg kecil(cowok) ikut maju juga salam ma dosen2, aku kan jadi malu...padahal yg lain cuman orang tua ajah yg maju, adikku ga mau ditinggal lagi...ya udah dia jadi penggantinya bapak :p. Pas wisudawan foto2 bareng dosen dan dekan..para orang tua sudah diperbolehkan makan di ruangan lain, habis itu wisudawan nyusul deh...karena kita para wisudawan telat...makanannya dah banyak yg habis mo makan nasi..dah habis...trus aku makan sate ayam ma es krim tok heheh. Karena terlalu penuh orang di ruangan itu...aku ma keluargaku keluar aja..panas banget sih. Di luar aku foto2 lagi bareng ibu ma dina. Habis itu aku minta pulang aja.Akhirnya wisuda fakulta ekonomi (diploma III) selesai juga trus kita foto2 bareng ma temen2 ma keluarga...walaupun capek banget malam itu tapi ga terasa, soalnya suasana hati lagi pada seneng semua.
 
posted by Desi at 12:18 AM, |

1 Comments:

  At 11:33 AM Anonymous Anonymous said:
aku kok ra entuk udangan yoo,,
awas ke,, titeni ae
tak santroni omahmu
njaluk poto bersama
kudu nggo toga
kekekek,,

dd terus semangat yo,
semoga lancar rejekine, ben iso nglanjutke S1,
itu cita2mu kan ? :D