Kegundahan hati

Tuesday, February 21, 2006
Hari ini mengapa aku kelihatan sedih....tp aku tidak sedih...tetapi mengapa aku merasa kehilangan sesuatu dalam diriku, tapi aku tidak tau itu apa....padahal aku tidak kehilangan apa pun.Sepertinya seakan akan hatiku ini kering bagaikan gurun pasir di Mesir ....Sepertinya aku sendirian di gurun pasir ini, tanpa ada seorang pun yg menemani diriku...hanyalah fatamorgana yg ada,yg memberikan aku kebahagiaan walaupun itu hanya semu belaka.Aku tak tahu apakah aku dapat menggapai kebahagianku itu...Sepertinya aku takut akan hal itu, karena masih banyak rintangan dan perjuangan yg harus aku lalui, aku tidak tau apakah aku akan sanggup menjalaninya.Aku tidak tau apa mau nya hatiku ini,kenapa aku merasa gundah dengan yg sudah aku mantapkan...kenapa aku merasa ragu dan gundah seakan akan aku tidak tau siapa aku ini...sepertinya aku kehilangan diriku yg dulu dan aku lupa siapa aku. Hanyalah dengan pertolongan Allah lah aku dapat bertahan dan menjalani semua ujian dan cobaan dalam hidupku...dan dari teman2 yang menyayangiku.Ya Robbi tolonglah hambamu ini..berikanlah yg terbaik bagi hidup hamba dan bersihkanlah hati hamba dari segala penyakit hati yg dapat menjauhkan ku kepada MU.Tolonglah hamba dalam menemukan siapa diriku ini sebenarnya tanpa ada kepura2 an dan kepalsuan...Amin Ya Robbalalamin
 
posted by Desi at 4:53 PM, |

0 Comments: