tanggal 28 september

Monday, September 19, 2005
Tadi pagi aku ke kampus...lihat pengumuman and ambil toga trus bayar wisuda fakultas Rp.300.000 (mahal yah), ternyata wisuda ku jatuh tanggal 28 september(minggu depan nih).Tepatnya wisuda Universitas dilaksanakan hari rabu 28 sept`05, jam 12.30 di kampus tembalang...trus habis itu malamnya jam 18.30 wisuda Fakultas di Aula Masjid Agung Jateng...wah..bakalan capek banget nih.(tapi enak nih di masjid agung jateng ntar foto2 disana ah)Sampai hari ini aku blom nyiapin pakaianku hehee,klo kebaya dah aku siapin tinggal jarik nya tuh lhoo, besok mo pinjem mbak iparku ah...:p. Buat temen2 yg mo dateng...dateng aja...tp enakan yg malam lho...soale ada prasmanan nya juga hehee.Besok Rabu tgl 21 sept aku ada gladi kotor di kampus nih..
 
posted by Desi at 11:05 PM, |

7 Comments:

  At 7:36 AM Blogger Unknown said:
makan-makane' kapan dik?
  At 5:47 PM Blogger Desi said:
makan-makane ning wisuda fakultasku ae mas...bar wisuda ne bar..langsung makan2 prasmanan lhoo. wong njobo mlebu rak po po. rak kudu nggo undangan.
  At 5:47 PM Blogger Desi said:
makan-makane ning wisuda fakultasku ae mas...bar wisuda ne bar..langsung makan2 prasmanan lhoo. wong njobo mlebu rak po po. rak kudu nggo undangan.
  At 10:10 AM Anonymous Anonymous said:
assalamualikum Wr. Wb.
mbak gmn kabarnya?
maafnya aku ga pernah telp lagi? hihiiiiiiii
selamat ya besok rabu mau di wisuda!
salamku dah disampaiin dina kan?
kapan nih makan2nya?
don't say i have to come to 'wisuda jurusan'? cos that what dina say & i don't wanna come!he22
mbok modal dikit gitu mbak!kan baru aja dapet sedikit kebahagiaan, mbok ya dibagi ma yang lain pake modal sendiri kek!
he22!
cuman bercanda kok!
by the way selamat ya dah dapet kerja!
ntar gaji pertama syukuran lagi ya!
bercanda Kok! he22222222222222222222222222222222
udah dulu Ya!
wassalam
my Allah bless u n u'r family

Annas M.
  At 1:43 AM Blogger Desi said:
pinginnya sih bisa nraktir2 temen2..kan sebgai ucapan syukur karena telah lulus..tapi :( aku lagi ga ada duit nih....mohon maaf yah teman2...aku lom bisa nraktir sekarang. ngumpulin duit dulu yah...
  At 6:40 AM Anonymous Anonymous said:
wisuda oh wisuda,, hiks
  At 10:54 PM Blogger Unknown said:
mad, ngko kowe' nek wisuda ojo lali karo aku konco kenthel koyo umbel