Ke pasar Johar

Sunday, September 11, 2005
Hari minggu kemaren aku sama mas R pergi ke pasar johar mo beli sandal buat aku.Sebenarnya sih..aku mo ke joharnya sama dina, tapi mas R ngomong gini" klo ke johar jangan cuman cewek2 tok...mendingan tak anter ajah biar aman".Yah udah akhirnya aku pergi ke johar ma mas R. Di pasar...aku milih2 sandal...pilihan pertama aku langsung suka...tp harganya ga cocok, trus aku mili2 ke tempat yg lain...ada yg sama persis dari yg pertama tadi...tapi harganya malah lebih mahal..dan ga boleh ditawar lagi :(.Akhirnya aku kembali ke tempat yg pertama aja walaupun harganya lebih 2000 dari yg aku tawar gpp wes..sing penting aku seneng, lagian pake nya ga tiap hari ko'...hehehe. Sandal dengan hak tinggi itu mo aku pake buat wisuda ku besok...tgl 27-29 septembeer 2005(ga tau nih wisudanya kebagian yg tanggal brapa, nunggu pengumuman lebih lanjut lagi), trus mo aku pake buat kondangan anak elektro99 undip ntar tanggal 24 september.Yg poenting bisa dapet sandal murah..and bagus...ga perlu mahal kan hehehhe.
 
posted by Desi at 7:33 PM, |

2 Comments:

  At 8:22 PM Anonymous Anonymous said:
The Big Fall Preview: TV Guide in 60 seconds
Their pick for the Best New Comedy: Everybody Hates Chris. Best New Drama: Invasion.
Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a algaecides site/blog. It pretty much covers
algaecides related stuff.

Come and check it out if you get time :-)
  At 8:11 AM Blogger Unknown said:
sepatu anyar, makan-makan :)