Kepergianmu

Tuesday, August 09, 2005
Hari ini adalah saat-saat terakhir kita bertemu,kau akan pergi ke kota lain...yaitu Klaten untuk bekerja di sana. Semoga di sana kau bisa meraih kesuksesan dan pulang membawa kabar gembira untukku. Aku tau kau merasa berat meninggalkan diriku,rasanya tak ingin pisah denganku,aku pun juga merasakan hal itu.Tapi aku ikhlas menerima kepergianmu,toh suatu hari kamu pasti akan pulang dan kita bisa melepas kerinduan bersama-sama. Aku kan selalu berdoa semoga kau selalu dilindungi oleh NYA,dan selalu mengingat NYA, semoga kau dapat meraih kesuksesan. Aku tidak sedih karena kepergianmu tapi bukan berarti aku ngga sayang, karena aku tau itu semua untuk masa depan kita.Aku akan selalu ingat pesanmu,aku akan menunggumu di kota ku dan aku yakin suatu hari nanti kau akan kembali untukku.Sekarang aku sendirian di kota ku tanpa adanya dirimu,tapi aku masih punya banyak teman-teman yang akan selalu menghiburku, mengisi hari-hari ku jikalau kau tidak disini.Selamat jalan kasih...semoga kau selamat sampai di tujuan,semoga kau betah kerja di sana,aku akan selalu memberi mu semangat.
 
posted by Desi at 5:50 PM, |

2 Comments:

  At 6:34 PM Anonymous Anonymous said:
wah, akhirnya dd ngisi blog lagi
enak nih ada yg dikangenin,,
sabar aja,,,
nantikan saat-saat indah itu,,
saat pertemuan dengan sang kekasih, akan ada sejuta rasa yg akan terluapkan,, cieeeee
uhuk uhuk,,,
aku ngomong opo sih,, heheheh
  At 2:19 PM Anonymous Anonymous said:
asem ik, kangen kangenan, lha aku ki malah raono sing dikangeni je' podo si lawa, lhais ra kowe'

tapi rapopo dik,dadi cewek ki kudu seng setia,ndonyo-akhe'rat, koyo lagune' peterpan kae' lho, aku menunggumuuu' u, aku menungguumuuuu'u