curhat

Thursday, July 07, 2005
Tentang diriku...
aku tidak tahu bagaimana diriku ini...
terkadang aku merasa aku bukanlah aku yang seperti dulu..apakah aku sudah berubah?
terkadang aku merasa diriku ini tidak peka terhadap perasaaan seseorang,sehingga dengan tidak sengaja mungkin aku telah menyakiti hati seseorang.Hanya kata maaf saja yang bisa aku ucapkan dari mulutku ini,mungkin diriku ini keterlaluan selalu berbicara kasar,selalu ngomel mulu.Mungkin mereka merasa aku ini orang yang pemarah,dan kalo bicara dengan nada membentak. Aku juga bingung, padahal aku tidak bermaksud marah ataupun kesal.emm..apa lagi yah jadi bingung nih, pokoknya gitu deh so buat temen-temenku semua yg pada kenal aku tolong donk kasih aku masukan atau kritik bagaimana diriku ini? terimakasih sebelumnya
 
posted by Desi at 6:22 PM, |

2 Comments:

  At 11:31 AM Anonymous Anonymous said:
Comment nih Dik, tipsnya ngindari marah tuh, kalo lagi kesel ya senyum aja, atau diem, soalnya kalo marah benteng kita dari setan jadi tipis, mending smile aja & kalo ada yg nyebelin ya dicuekin
  At 10:36 PM Anonymous Anonymous said:
yak opo kok marah barang,,
aku ra pernah dendam kok,,
cieee
sante ae rak wes
jurang antara benci dan suka itu emang tipis,,
lho,, aku ngomong opo to kih,,,
zzzzzzz,,,