minggu yang menyenangkan

Tuesday, May 31, 2005
waah....dah lama nih aku ngga ngisi blogku hehe.....sekarang mo ngisi lagi ah.
hari minggu kemaren tanggal 30 mei siang hari yang panas aku ma dina maen ke exmed. tadinya sih aku janjinya mo dateng jam 10-11 an eeh..ternyata molor sampe jam stngh 1, sebelumnya aku dari pagi dah pergi ma mas rosid ke simpanglima. Sebelum jalan-jalan kita sarapan soto dulu di simpang lima trus baru kita jalan2. mas rosid mo beli sepatu disana....eh ternyata ngga jadi beli soalnya ga ada yg cocok. malahan yg belanja aku deh hehe padahal aku ga punya duit, tapi ga pa pa lah kan ada mas rosid yg siap bayarin....hehehhe :P. Disana aku beli kasetnya full house soalnya adikku kan kepingin yg ada gambarnya juga, trus aku beli kerudung juga....milih-milih kerudung yg cocok sampe nyoba-nyoba juga trus bingung deh pilih warna yg putih apa yang hitam. lah aku kan kepinginnya yang cocok ma baju apa saja, akhirnya atas saran mas rosid aku pilih warna hitam. aku jadi ngga enak nih ma mas rosid, dia nungguin aku milih2 kerudung tapi dianya sabar aja ehhehhe padahal klo aku yg nunguin dia lama banget aku jadi sebel. terima kasih mas rosid dah mo nungguin aku belanja dan terima kasih juga atas kesabaranmu sama dd. abis ke simpang lima kita mampir dulu nih ke pandansari di rumahnya ibu2 yg diajarin rebana ma mas rosid (alias muridnya mas) , habis itu kerumahnya mas rosid nonton dragon ball sampe mas rosid ketiduran...akhirnya aku nonton sendirian. trus sampe jamsetengah 10 mas rosid tak bangunin soalnya aku mo plng mo pergi ke exmed, tapi malah aku ga jadi plng soalnya mas ngajak aku liat hp dulu, dia mo beli hp yah udah akhirnya aku ikut juga. mas milih-milih hp lama banget sampe jam 11 mana aku dah capek banget dan dah janjian mo ke exmed. akhirnya aku plng dulu trus habis sholat dhuhur aku ma dina langsung meluncur ke exmed. disana ada mas niko, mas harno, mas bosiran....disana ngobrol2 trus bercanda, terutama mas niko kie senengane ndagel wae. sampe jam 3 aku pamit plng...trus mo mampir ke kyn ke tempatnya mas ahmad ngobrol2 cuman sebentar (sorry yah mas mampire cuman sebentar tok lha wes kesoren, jam 4 meh nonton full house hehehhe) trus kita langsung plng langsung nonton full house wes rodo telat sih..tapi rak po po telate sitik hehehhe. Hari minggu yang menyenangkan dolan terus.....hihihhi
 
posted by Desi at 6:46 PM, |

1 Comments:

  At 6:56 AM Blogger Dina Windi said:
blog dina juga baru