Kangeeen

Wednesday, August 15, 2007
Assalamu'alaikum
sudah lama aku ga ngisi blogku, kangen neh.padahal blog ini dibuat khusus untuku dan harus diisi.Tp skr aku bingung nih mo ngisi apa. mo curhat?cerita?atau..apa yah?hehhee. sudah terlalu banyk cerita yg sudah terlewatkan, dan blom ku tuangkan ke blog, sekali lagi maaf yah blog.kadang aku merasa sulit untuk menuliskannya disini, jd mungkin biarlah ada di hati ku saja.banyak kekecewaan, kesedihan, kemarahan,emosi yg tak menentu.TP aku yakin semua itu akn ada hikmahnya buatku, dan aku harus dpt mengambil pelajaran dari semua kejadian itu.Alhamdulillah Allah telah mmebukakan hatiku, Allah memberikan ku jalan keluar.Syukur alhamdulillah Ya Allah, Engkau telah berikan nikmat, karunia yg begitu besar kepadaku. Engkau hadirkan seseorang yg selama ini ada di dalm anganku, yg kupikir aku tak kan bertemu dg dia.Tapi ternyata dia benar2 ada, dan hadir di dlm hidupku, dia mengisi hari2 ku, membuat ku selalu tersenyum dan bersemangat untuk menggapai hari esok yg lebih cerah. Terima kasih Ya Allah karena Engkau telah pertemukan aku dg dia,dan aku sayang dia. Ridhoilah cinta kami Ya Allah dan jadikanlah dia teman hidup hamba, berikanlah kami kekuatan serta kesabaran untuk menghadapi duri2 dlm hidup ini...Amin

Yaah cukup segini aja deh aku ngisinya yah blog, tar kapan lg aku sambung deh....habis aku bingung sih mo nulis apalagi hehehehe.

Wassalamu'alaikum
 
posted by Desi at 3:08 AM, |

0 Comments: