Takkan ku upa kenangan denganmu

Sunday, June 25, 2006
Banyak kenangan yg telah kita lalui bersama....
kenangan manis maupun kenangan pahit
ada senyum dan kesedihan yg mewarnani hidup ini
ada amarah dan keputusasaan yg slalu datang, dan membuat kita saling bertengkar
selama bertahun² kurasakan...ku introspeksi diriku
kubiarkan diriku tenang dan berpikiran jernih....tanpa ada campur tangan dari rasa emosionalku
kubiarkan aku merenung...dan berdoa hanya kepadaMU
semuanya aku pasrahkan hanya kepadamu YA ALLAH
karena engkau Maha Mengetahui baik yg terlihat maupun yg tersembunyi
dan hamba yakin engkau akan berikan jalan dan pilihan yg terbaik bagi kami
Engkau adalah satu² nya peraduan kami...tempat kami mencurahkan semua isi hati ini
Ya Allah ampunilah dosa² kami...berikanlah kami slalu petunjuk serta hidayahMU agar kami tak salah melangkah...agar kami dapat bertahan dg tabah, sabar, dan slalu tawakal kepadaMU.Ya Allah mudahkanlah semua urusan kami, dan ingatkanlah kami jika kami lalai dg semua perintahMU...maafkanlah kami.
Aku kan tetap menyongsong hari depan dg senyuman dan semangat yg ga boleh padam....
Aku kan berjuang dg semangat ini...karena hidup terus berlanjut.
Aku tidak boleh menyerah dan berputus asa, karena aku harus tegar..walaupun diterpa badai dan angin aku harus tegar
 
posted by Desi at 6:50 PM, |

1 Comments:

  At 1:28 PM Anonymous Anonymous said:
Disini kau dan aku
Terbiasa bersama
Menjalani kasih sayang
Bahagia kudenganmu

Pernahkah kau menguntai
Hari paling indah
Ku ukir nama kita berdua
Disini surga kita

Bila kita mencintai yg lain
Mungkin kah hati ini akan tegar
Sebisa mungkin tak akan pernah
Sayang ku akan hilang

If u love somebody could we be this strong

I will fight to win our love will conquer all
Wouldn’t risk my love
Even just one night
Our love will stay in my heart
My heart